Selasa, 29 November 2016

BELAJAR GENDAM PUTIH JOGJA, SMS=081802614516.

GURU GENDAM PUTIH,SMS=081802614516.

IJAZAH ILMU GENDAM PUTIH,SMS=0857 2927 5213.

( DIBUKA  LAGI SEJAK BULAN NOVEMBER 2016)

ILMU GENDAM,SMS=0821 3362 9200

SIMPATI:0821 3362 9200, 

IM3: 0857 99300 750, 

HP XL: 081 802 614 516


PADEPOKAN AL HIKMAH INDONESIA,
DI YOGYAKARTA
 KEMBALI MEMBUKA IJAZAH ILMU GENDAM PUTIH
UNTUK KHALAYAK UMUM.



ILMU GENDAM PUTIH
berisi tentang cara Mempengaruhi orang lain
DAN memasukkan Power Gendam PUTIH
pada orang lain dalam cara anda:

Berbicara,
Presentasi penjualan,
Komunikasi personal
Menagih utang,
Presentasi bisnis,

Presentasi prospek bisnis anda,
Memudahkan dalam meminjam uang,
Presentasi studi,
Mengajar,

Menelphon,
Membuat memo,
Sms bahkan Beriklan.



Semakin sering anda praktekkan
ILMU GENDAM PUTIH INI
maka keefektifannya AKAN semakin meningkat.

Ketika Saya terapkan
ILMU GENDAM PUTIH ini
dalam penjualan bisnis Saya,
keuntungan yang Saya dapatkan
SANGAT .....SANGAT LUAAAAR BIASA.....,,,,,.


Bahkan beberapa UANGNYA Saya gunakan untuk:

Biaya menikah,
Membeli rumah,
Membeli perabotan rumah tangga,
Membeli mobil keluarga,
Membeli tanah 2000m2,

Membeli BEBERAPA petak sawah untuk investasi,
Membeli satu set lengkap komputer untuk selalu online diinternet .

Mengapa bisa terjadi?

Sederhana sekali,

DENGAN ILMU GENDAM PUTIH
YANG SAYA MILIKI
dengan mudah Saya dapat akrab
secara personal kepada siapapun,
dan dengan mudah apapun
yang Saya tawarkan kepada orang lain
pasti dibeli dan bebas hambatan.

Begitu juga KETIKA Saya MENGGUNAKAN
ILMU GENDAM PUTIH ini
dalam memberi Pelatihan/Privat/ Diklat/KURSUS/Gemblengan...
dan dalam waktu yang sangat singkat,
ribuan siswa pelatihan Saya dengan mudah mengerti
dan dapat langsung menerapkannya dalam kehidupan.

Beberapa SAHABAT mendesak Saya
untuk segera MEMBUKA DAN mengijazahkan GENDAM PUTIH INI......

Baiklah kalau begitu..
dengan NIAT  ikhlas dan niat baik Saya SIAP MENGIJAZAHKAN
ILMU GENDAM PUTIH INI untuk anda,
dan dalam PENGIJAZAHAN ini
anda akan mendapatkan semuanya tentang
ILMU GENDAM PUTIH,
tanpa ada satupun yang Saya sembunyikan lagi!

Bayangkan...
hanya dengan mengucapkan beberapa kata,

maka anda dapat mengendalikan siapapun,
Saya tidak tahu apakah itu:

MURID-MURID anda,
Pasangan ANDA,
Bawahan ANDA,
Atasan ANDA,
Orang yang punya hutang dengan anda,

Pembeli,
Penjual,
Teman-TEMAN kantor,
Partner usaha,
Relasi bisnis,

Klien,
Pasien...
Siapapun.

Dengan mudahnya
mereka menuruti apa yang anda sampaikan,
bahkan menuruti apapun yang anda inginkan ...

ya...... apapun!

Memang, beberapa unsur
GENDAM PUTIH
yang akan Saya ijazahkan
sudah sering digunakan
para pelaku yang tidak bertanggung jawab,

tapi Saya percaya
anda memiliki maksud mulia
dalam mempelajari
ILMU GENDAM PUTIH ini DARI SAYA.

Apa yang akan terjadi
bila para siswa sekolah
meningkat nilai belajarnya
karena anda menguasai tehnik ini dalam mengajar....????????

Apa yang akan dikatakan
oleh tim penjualan anda
apabila omset penjualan serta keuntungan anda meningkat.....????????

Apa yang terjadi
dalam organisasi anda
apabila komunikasi kepemimpinan anda
tak ter-interupsi sama sekali......????????

Yang jelas apapun profesi anda,
anda adalah orang yang tepat
dan siap untuk mempelajari
ILMU GENDAM PUTIH ini.

SUNGGUH MENYENANGKAN BUKAN...???

Dengan kekuatan dahsyat seperti di atas,
terbuka sudah kesempatan yang luarrr...biassaa..
untuk mewujudkan semua keinginan
dan impian anda dengan segera..!!

Jujur... ,,,,,,,,,,

PENGIJAZAHAN ILMU GENDAM PUTIH ini
bukan yang paling hebat...

tapi DENGAN IKUT PENGIJAZAHAN
ILMU GENDAM PUTIH INI,
ANDA AKAN MEMILIKI
pengalaman sekali seumur hidup,
yang DAPAT merubah cara ANDA
MEMPENGARUHI ORANG LAIN
menjadi super-efektif dengan tehnik
GENDAM PUTIH INI,

yang tidak akan ANDA dapatkan dimanapun juga.


SEKALI LAGI SAYA PERCAYA,,,,,,,
anda adalah orang yang tepat
untuk mempelajari
ILMU GENDAM PUTIH ini...

dan saya juga percaya
bahwa anda hanya AKAN menggunakannya
UNTUK KEBAIKAN DAN dalam batasan norma-norma.

BAIK,,,,,,
SAYA TERTARIK..!
BAGAIMANA CARANYA
mengikuti pengijazahan Ilmu Gendam Putih ini,,,,,???? ?

UNTUK CARANYA , ADA DUA CARA,

PERTAMA:

SILAHKAN DATANG LANGSUNG KETEMPAT SAYA
UNTUK MELAKUKAN PENGIJAZAHAN /
PENGISIAN ILMU GENDAM PUTIH INI


INFO ALAMAT SAYA HUBUNGI:
CALL/SMS/ WA/ LINE=:081 802 614516
0821 3362 9200
0857 99300 750 - 0857 29275213.
081 804 00 9494


KEDUA:
..bagi ANDA yang sibuk dan berlokasi jauh dari TEMPAT SAYA,
ilmu GENDAM PUTIH ini bisa Saya transfer jarak jauh,

SAYA JAMIN PASTI ANDA BISA DAN MAHIR MENGUASAINYA.

dan materi pembelajaran akan SAYA kirim ke alamat anda...,


Akhir kata,
Anda bisa saja bergabung ataupun tidak,
UNTUK MENGIKUTI
PENGIJAZAHAN ILMU GENDAM PUTIH INI DARI SAYA,
semua dikembalikan kepada ANDA yang menentukan.

Kembali,
pemenang selalu melihat peluang didepan mata,
sementara orang lain hanya bisa terus menghitung.

Anda bisa bergabung sekarang juga.......!!!!

Semoga informasi ini bermanfaat UNTUK ANDA,

SALAM SUKSES UNTUK ANDA

BERMINAT....?????????

PEMESANAN
PROGRAM 


HUBUNGI: 
PADEPOKAN AL-HIKMAH

PUSAT BELAJAR ILMU HIKMAH

 USTADZ AHMAD WANTORO
DI JOGJAKARTA


 SIMPATI:0821 3362 9200, 

INDOSAT=: 0857 99300 750, 

 HP XL: 081 802 614 516


  SMS /CALL :081 802 614 516.

KUNJUNGI BLOG SAYA= 

AURANAGA.BLOGSPOT.CO.ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar